Edge Of Tomorrow (2014) Review

Edge of Tomorrow adalah film bergenre Sci-Fi yang diadaptasi dari novel karangan Hiroshi Sakurazaka, berjudul "All You Need is Kill" (オール ユー ニード イズ キル). Ini adalah film terbaru yang dibintangi oleh Tom Cruise yang berperan menjadi Cage Dijamin para penggemar Tom Cruise akan terpuaskan dengan film ini.

Film ini mengisahkan tentang seorang petugas terjebak dalam lingkaran waktu dalam perang dengan ras alien. Ras alien tersebut mencapai Bumi dengan serangan tak besar - besaran, Unit militer dunia pun tak bisa menghentikannya. Mayor William Cage (Cruise) adalah seorang perwira yang belum pernah melihat hari pertempuran, tiba - tiba ia harus turun beberapa misi bunuh diri. Ia tewas dalam beberapa menit, tapi mustahilnya, ia terbangun kembali pada hari sebelum pertempuran yang memaksanya untuk menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang, berjuang dan mati lagi ... dan lagi. Tapi dengan setiap pertempuran, Cage menjadi mampu untuk mengalahkan musuh dengan meningkatnya keterampilan, bersama Pasukan Khusus prajurit Rita Vrataski (Blunt). Dan, seperti Cage dan Vrataski melakukan perlawanan terhadap alien, setiap pertemuan berulang membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengalahkan musuh.

Berikut ini adalah cuplikan trailernya :


ini Trailer ke 2 nya :


ini Trailer ke 3 nya :




Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terima kasih. :)

Ditulis Oleh : Unknown ~moreless thing to share

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Edge Of Tomorrow (2014) Review yang ditulis oleh moreless thing to share yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.46

0 komentar:

Posting Komentar

cari di blog ini :

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Daily Bitcoin

Free Daily Bitcoin

Follow me