Godzilla (2014) Review

Godzilla (ゴジラ) adalah film yang pernah populer pada tahun 2000 an. Udah tau film Godzilla dibikin lagi tahun 2014?, yang pastinya bakal jauh lebih keren dari film sebelumnya.

Sebuah helikopter Monarch meluncur selama penggalian besar ke Filipina, di tambang, terdapat Ribuan tenaga kerja bekerja di parit besar. Seorang peneliti Jepang bernama Ichiro Serizawa (Ken Watanabe) dan asistennya Vivienne Graham (Sally Hawkins) muncul. Seorang pengawas Amerika memberitahu mereka untuk mengekploitasi uranium disana. Mereka pun mendatangkan alat berat ke situs tersebut, dan menggali dan membuat gua di bawah tanah. Mereka menuju ke sana untuk menemukan fosil makhluk raksasa yang memenuhi seisi gua sejauh mata memandang.

Terdapat beberapa kepompong yang tergantung diatas langit - langit gua  jenis, serta salah satu yang terlihat seperti itu telah menetas. Mereka pun makin penasaran dan pergi lebih jauh ke dalam gua itu, tampak seolah - olah ada sesuatu yang sangat besar yang merangkak dari gua dan menuju laut. Hal ini menyebabkan gempa dimana - mana.

ya dan langsung saja, pada akhirnya godzilla bertarung melawan beberapa monster dan Laporan berita mengumumkan bahwa "Raja para monster menyelamatkan kota". lalu Godzilla menyelam kembali ke air dan berenang menjauh ke laut.

coba liat aja trailernya nih :
Gimana? keren kan ceritanya? langsung ke bioskop dah :D

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terima kasih. :)

Ditulis Oleh : Unknown ~moreless thing to share

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Godzilla (2014) Review yang ditulis oleh moreless thing to share yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08.46

0 komentar:

Posting Komentar

cari di blog ini :

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Daily Bitcoin

Free Daily Bitcoin

Follow me