Apa itu Ossan Rental?

Ossan rental (おっさん レンタル) bisa dibilang sebuat tren di Jepang, ini adalah layanan penyewaan lelaki paruh baya untuk diajak jalan - jalan, shopping, teman curhat, dll. Jangan salah mengartikan, ossan rental murni bukanlah penyedia layanan seksual. Pekerjaan ini tergolong unik dan tidak umum dijumpai di Indonesia.


Saat ini hanya dua orang untuk disewa, yaitu : Takanobu Nishimoto, seorang dosen pengajar mode (46 tahun) dan Mikio Sendou, pemain baseball profesional (65 tahun), yang merupakan Bintang besar pada tahun 1978. Meskipun beberapa orang mengabaikan konsep bisnis ini, para pelanggan yang berpikir secara berbeda. Ossan Rental melaporkan bahwa lebih dari 50 orang telah menggunakan layanan ini, sekitar 70 persen dari pelanggan adalah perempuan, dan sisanya adalah laki-laki. Laki - laki?... ya, dalam kasus Sendou, orang - orang dapat menyewanya untuk menandatangani kartu bisbol tua. 

Tarif yang di dipasang juga bisa dibilang lumayan, yaitu 1000 yen atau sekitar 114 ribu rupiah per jamnya, tertarik? langsung saja ke ? TKP : http://ossanrental.thebase.in/



Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terima kasih. :)

Ditulis Oleh : Unknown ~moreless thing to share

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Apa itu Ossan Rental? yang ditulis oleh moreless thing to share yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01.58

0 komentar:

Posting Komentar

cari di blog ini :

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Daily Bitcoin

Free Daily Bitcoin

Follow me