Kata inspiratif #2 : Sejuta Kebaikan vs Satu Keburukan

Sejuta KEBAIKAN dapat menyamarkan satu KEBURUKAN, tapi terkadang satu KEBURUKAN dapat menghancurkan sejuta KEBAIKAN. Pernahkah anda merasa sangat benci kepada seserorang ketika ia melakukan kesalahan terhadap anda?, kebanyakan dari anda mungkin akan langsung memusuhi orang tersebut. Tapi pernahkah anda memikirkan apa saja yang selama ini telah ia berikan kepada anda?.

Sebagai contoh, saat anda sedang asyik bermain game online, lalu ibu anda menyuruh anda untuk menyapu. Karena sedang asyik bermain, anda pun tidak menghiraukanya. Karena merasa tidak dihargai, lalu tiba - tiba ibu anda mematikan komputer anda. Anda pasti MARAH kan, mungkin bahkan membentaknya. Tapi, apakah anda berpikir terlebih dahulu tentang kebaikan yang ibu anda telah berikan sejak anda dilahirkan.

Kesimpulanya sebanyak apapun KEBAIKAN yang seseorang berikan, kalau ia berbuat kesalahan atau menyakiti hari orang lain, sejuta KEBAIKAN pun akan hilang dari pandangan orang tersebut. Jadi, Berhati - hatilah dalam berbuat dan berpikirkah dua kali sebelum menilai seseorang.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terima kasih. :)

Ditulis Oleh : Unknown ~moreless thing to share

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kata inspiratif #2 : Sejuta Kebaikan vs Satu Keburukan yang ditulis oleh moreless thing to share yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07.53

0 komentar:

Posting Komentar

cari di blog ini :

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Daily Bitcoin

Free Daily Bitcoin

Follow me